Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Saturday, March 7, 2015

Jungle Fest "lebih dari sekedar festival"

Hello OL friends.


Sesuai sama janji kita kemarin, kali ini kita bakal ajak lo jalan-jalan ke tempat yang seru banget!
Tapiiii, ada tapinya nih friends, tempat ini mungkin lebih cocok untuk keluarga nih friends, yaa cocok juga si buat anak muda yang mau hangout, atau sekedar main-main wahana di sini.

Ini dia..
jungle fest!

(photo captured by @RizdaLya)

Kenapa kita bilang tempat ini lebih cocok untuk liburan keluarga?
karena menurut kita, tempat ini punya 2 konsep di 1 tempat nih friends!
Yeng pertama, sesuai namanya jungle fest mengutamakan lokasinya di jadikan tempat untuk berbagai acara festival, konser, pertunjukan dsb.
yang kedua, tempat ini juga punya konsep taman hiburan dengan berbagai permainan nih, yaa walaupun ngga sebanyak jungle land, tapi ini udah cukup lah kalo buat liburan sekeluarga!

(photo captured by @RizdaLya)

Pertama masuk lo akan di sambut dengan bangunan seperti menara, dan kalau malam, menara ini akan memancarkan lampu-lampu yang kerenn banget!
tapi karena kita dateng siang, jadii yaaa ngga ada fotonya friends.

(photo captured by @RizdaLya)

Harga tiket masuk lokasi ini adalah 30 ribu rupiah, dengan uang segitu lo udah bisa menikmati wahana permainan sepuas-puasnya!
Seperti permainan-permainan yang kita share fotonya di bawah ini.





(photo captured by @RizdaLya)

Tapi ngga semua permainan ini bisa lo nikmatin dengan tiket terusan yang lo beli di loket, ada juga beberapa permainan yang bisa lo nikmati dengan membeli tiket lagi sebesar 35 ribu rupiah..
permainannya apa aja? Kita share lagi fotoya yaa..

(photo captured by @RizdaLya)

Tempatnya emang agak masuk ke dalem sih, tapi tetep seru untuk kalian datengin, apalagi bareng keluarga.
Lo pasti nanya, Kenapa kita nyaranin lo semua dateng kesini bareng keluarga?
karena walaupun namanya jungle fest dan konsep utama tempat ini adalah festival yang bisa di nikmatin anak-anak muda, tapi menurut kita tempat ini lebih cocok jadi wahana main keluarga, karena festival, konser, atau pertunjukan di tempat ini ngga di adain setiap hari, alias hanya di hari-hari tertentu aja seperti sabtu atau minggu, atau kalau ada event-event besar seperti tahun baru.
Kalian pasti tau dong The Jungle Waterpark, nah tempat ini masih lurus lagi dari situ.
dan pastinya jungle fest masih sodaraan sama 2 wahana permainan lain seperti jungle land, dan the jungle!

(photo captured by @RizdaLya)

Tipsnya!
Kalo lo mau kesini hanya untuk menikmati wahana permainan, lebih baik pilih hari biasa, yaa walaupun di hari sabtu atau minggu tempat ini juga ngga terlalu rame, tapi kalo di hari biasa tempatnya ini bener-bener sepi, jadi lo akan ngerasa semua wahana permainan itu adalah milik lo sendiri, lo bisa bebas mainin semua permainan itu sepuas-puas lo tanpa antri!
Tapi, kalo lo niat kesini pengen ngerasain gimana serunya pertunjukan-pertunjukan di sini, lo harus follow twiternya, atau kunjungi website jungle fest untuk tau info-info soal pertunjukan yang di adain di tempat ini.

(photo captured by @RizdaLya)

Dan score untuk tempat ini, kita kasih 70 point!





Ok segitu dulu info dari kita di minggu siang ini, selanjutnya kita akan ngajak lo jalan-jalan ke the newest waterpark in indonesia yang kereenn abis!
Mau tau?
Follow instagram kita di @olspot_id
Dan jangan lupa bookmark blog ini untuk dapet info-info update!


Bye-bye

Reported by @rizdalya


No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)