Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Sunday, March 8, 2015

Go! Wet Water Adventure " let's play - let's Go! Wet "

Hello OL friends


Kali ini kita ke tempat yang belum pernah kita datengin nih, bahkan kategori tempat ini belum ada di review-review kita yang sebelumnya. Selain itu, tempat ini baru banget dibuka untuk umum friends, tepatnya pada tanggal 09 Februari 2015, alias pas banget sebulan yang lalu.

(photo captured by @RizdaLya)

Kenapa sih kita kesini?
Karena kita penasaran sama tempat ini. Soalnya, sebelum dibuka aja udah banyak kabar gembar gembor soal tempat ini. So, untuk menjawab rasa penasaran kita, jadi kita memutuskan untuk mengunjungi tempat ini, sekaligus mereview tempat ini. Jadi buat kalian yang sama penasarannya dengan tim kita, kalian bisa dapet infonya sekarang.

Kalian yang suka denger gen fm dan jak fm pasti sering denger iklan dari tempat ini. Kebetulan tim kita salah mengartikan. Tim kita dengernya the biggest bla bla bla, tapi ternyata si iklan bilang the newest bla bla bla, nah kan jadi salah mengartikan tuh, mentang-mentang kedengerannya mirip, hehe

Oke langsung aja, ini dia Go!Wet Water Adventure.

(photo captured by @RizdaLya)

Taman bermain air yang satu ini bertempat di Grand Wisata. Kalian yang sering ke Bandung lewat tol Bekasi pasti sering liat tuh jembatan yang ada kuning kuningnya, hehe. Nah itulah gerbang tol Grand Wisata. Jadi buat kamu yang mau kesini, aksesnya gampang banget, karena tinggal lewat jalan tol arah Bandung dan keluar di pintu tol Grand Wisata. FYI aja nih, kalau kalian belum tahu pasti dan takut kelewatan gerbang tolnya, gerbang tol Grand Wisata berada setelah gerbang tol Bekasi Barat dan tol Bekasi Timur. Jadi jangan sampe kelewatan ya guys, hehe




Sedikit info untuk kalian, htm untuk Go!Wet Water Adventure ini bisa dibilang cukup mahal friends. Untuk weekday htm anak Rp100.000 dan dewasa Rp150.000. Sedangkan untuk weekend htm anak Rp175.000 dan dewasa Rp225.000. Seperti waterpark pada umumnya, di Go!Wet Water Adventure ini pun menyediakan fasilitas penyewaan loker dengan banderol Rp10.000 untuk loker standard dan Rp 20.000 untuk loker keluarga yang kapasitasnya lebih besar. Sedangkan untuk penyewaan gazebo dibanderol dengan harga Rp150.000 untuk sepuasnya alias seharian.

(photo captured by @RizdaLya)

(photo captured by @RizdaLya)

Nah, jam operasional dari Go!Wet Water Adventure ini dimulai dari jam 10.00 pagi sampai 08.00 malam untuk weekday dan jam 09.00 pagi sampai 08.00 malam untuk weekend.

Oiya friends, di Go!Wet Water Adventure ini kamu ngga perlu ngeluarin uang lagi untuk penyewaan ban dan life jacket, karena pihak manajemen menyediakannya secara cuma-cuma alias gratis, waah enak kan, hehe

(photo captured by @RizdaLya)

Tapi friends, ada tapinya nih. Kalo kalian mau berenang disini, kalian harus mesti kudu dan wajib pake pakaian berenang berbahan nilon. Terutama cowok, ngga boleh pake boxer. Hmm, agak menyusahkan sih ya, kasian kan yang udah dateng jauh-jauh tapi ngga bawa pakaian renang, ujung-ujungnya harus beli di counter yang khusus menyediakan pakaian renang, dan harganya pun mahal bangeett, hampir seharga tiket masuk loh, Wow! Dan ada satu lagi yang bikin kesel tim kita.

(photo captured by @RizdaLya)

Curhat dikit sih ya, karena waktu tim kita kesana, tim kita dengan terpaksa harus beli celana renang berbahan nilon dengan harga Rp135.000. Tapi friends, yang bikin kesel bukan karna diharuskannya beli celana itu dan bukan karna harganya yang mahal. Melainkan karna sekitar jam setengah tiga sore, tim kita lihat ada rombongan anak muda terdiri dari 4 cowok dan 2 cewek yang cowok-cowoknya berenang dengan menggunakan celana boxer dan bukan pakaian berbahan nilon. Tapi mereka ngga kena teguran dari pihak pengawas. Padahal sebelumnya sekitar jam setengah satu siang tim kita cuma pake kaos bahan katun, dengan niat biar ngga kepanasan doang, tapi malah kena teguran, dan harus nyopot bajunya. Padahal kita ngga berenang, cuma jalan-jalan dan melihat-lihat ada apa sih sebenernya di Go!Wet Water Adventure ini. Please banget deh waktu itu tuh siang, panas, terik, dan angoota tim cowok kita ngga berenang, tapi disuruh copot baju. Kan ngga berperasaan banget itu. Hmm, sepertinya ini bisa jadi bahan evaluasi ya buat pihak manajemennya, untuk bisa bersikap adil dan meningkatkan pengawasan, demi kenyamanan bersama.

Oke cukup curhatnya, sekarang kita lanjut ngereview.

(photo captured by @RizdaLya)

Di Go!Wet Water Adventure banyak terdapat wahana bermain yang seru, seru buat anak, seru juga buat dewasa. Diantaranya ada Go!Twist, tim cewek kita suka banget sama wahana yang ini, santai dan ngga terlalu menegangkan. Terus ada juga Go!Spin, nah kalo yang ini tim cowok kita yang suka banget sama wahananya. Kedua wahana ini bisa dibilang mirip dengan wahana yang ada di snowbay. Oiya, FYI nih friends, kalo kalian mau naik Go!Spin, kalian harus naik bertiga, jadi kalian harus pake ban yang bentuknya lingkaran dan harus diisi sama 3 orang, gunanya untuk menjaga keseimbangan. Dan jangan sampe ngga pegangan kalo kalian naik wahana Go!Spin ini.

(photo captured by @RizdaLya)
(sebelah kiri, warna kuning Go!Twist. sebelah kanan, warna hijau dan ungu Go!Spin)

Selanjutnya ada Go!Wave yaitu kolam ombak. Kalo menurut reporter kita, kolam ombak disini beda banget dari kolam ombak di waterpark lain, karena kolam ombak disini suasananya lebih natural, kenapa? Karena kesan airnya biru, jernih dan udaranya panas tapi tetep ada angin yang berhembus dan suara airnya khas banget kaya suara ombak. Pokoknya kalian bakal ngerasa kaya beneran di pantai deh. Apalagi kalo sepi, duh surga banget deh friends, hehe

(photo captured by @RizdaLya)

Ada juga
(photo captured by @RizdaLya)

Go!Lazy yaitu kolam arus. Dan berbagai wahana lain seperti Go!Fast, Go!Speed, Go!Sprint, dan Go!Flash untuk dewasa.

(photo captured by @RizdaLya)




Sedangkan Go!Fun, Go!Play, Go!Boomer, Go!Round, Go!Spray, dan Go!Splash untuk anak.

(photo captured by @RizdaLya)

Kalo kalian udah mulai laper, kalian bisa makan di Food Court yang udah disediain. Karna kalian ngga boleh bawa makanan dari luar, jadi kalian harus jajan di food court ini friends. Nah, makanan yang tersedia diantaranya masakan padang, bakso malang, french fries, burger, batagor, sate maranggi, dan masih banyak lagi. Ada juga stand makanan yang terpisah, tepatnya di dekat area Go!Wave. Tapi stand yang terpisah ini cuma jual makanan ringan friends, seperti waffle, ice cake, ice cream Singapore dan beragam minuman.

(photo captured by @RizdaLya)


Tipsnya!
Lebih baik taat peraturan, datanglah dengan menyiapkan pakaian renang terlebih dahulu, jadi di sana nyaman tanpa harus di tegur-tegur!
Pake sunblock!
kalo kalian berenang di sini, apalagi bareng temen-temen kalian, di jamin kalian pasti bakal lupa waktu, dan kalo kalian berenang di atas jam 11, di jamin kulit kalian bukan cuma bakal item, bahkan bisa iritasi dan terpaksa harus ke dokter, alasannya karena selain matahari di sini terik banget! Go! Wet juga masih baru banget, jadi pohon-pohon yang mereka tenam juga belum tumbuh, jadi sama sekali ngga ada tempat buat berteduh.
Pintar-pintarlah membaca dan mencari info seputar tiket!
sekarang-sekarang ini, go! Wet lagi mengadakan promo buy 1 get 1 dengan kartu kredit apapun atau kalian bisa juga pakai debit mandiri atau bri di sini, so be a smart buyer friends!

(photo captured by @RizdaLya)

Ok, segitu dulu info dari kita. Dan score untuk tempat ini, kita kasih 80!


So tungguin, dan update terus info dari kita ya!
See you guys


Follow instagram @olspot_id

Reported by @rizdalya

3 comments:

  1. Disini ada counter buat beli peralatan renangnya gak? Kaya baju renang wanita gitu????? Plis jawab soalnya klo ada mau beli disana ajaa hehe thankyou☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai indah.. :)
      makasih udah berkunjung..

      ada ko, lengkap! dari mulai penyewaan baju renang, sampe store khusus yang jual perlengkapan renang..

      Delete
  2. Haiii mau tanyaaa di sini ga bisa sewa loker makanan kaya di PIK gitu yaa? Makasih :)

    ReplyDelete

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)