Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Sunday, March 1, 2015

Festival District dan Alfresco Grand Galaxy Park "asri dan modern"

Helooooo Olfriends !!

Udah lama ngga update, kali ini kita datang dengan salah satu tempat yang belum lama di buka di bekasi, tapi tempat ini sedikit menyaingi downtown walknya summarecon mall nih..

Yap ini Festival District dan Alfresco di GRAND GALAXY PARK MALL bekasi!

(photo captured by @topanw)

Melihat dari sisi desain, konsep, dan suasana tempat ini memang mirip-mirip sama downtownnya SMB nih guys, seperti pohon-pohon, bangku dan suasana tamannya mirip-mirip..



(photo captured by @topanw)

Tapi tetep di antara kedua tempat ini tetap ada perbedaan yang lumayan banyak!
kalau downtown lebih nyaman dengan suasana yang benar-benar asri, seperti kolam-kolam ikan yang di buat tanpa sekat dan bisa bersentuhan langsung dengan pengunjung, bangku-bangku di pinggir kolam dengan model yang lebih santai layaknya di rumah sendiri, di tambah dengan lantai kayu yang menunjukan kesan asri..

(photo captured by @rizdalya)

Festival District dan Alfresco hadir dengan konsep yang berbeda..
yap dari sisi konsep, memang tanaman dan pepohonan tetap menunjukan kesan asri di tempat ini, tapi menurut kita pribadi tempat ini jauh lebih modern di banding dengan downtown walk..

(photo captured by @topanw)

Kalau kalian pernah ke orchard road di singapore, tempat ini bisa di bilang orchard road mini versi indonesia, karena dari sisi konsep memang mirip-mirip nih guys..

(photo from google)

Buat lo yang pernah ke sana Begitu masuk ke area Festival District dan Alfresco lo akan ngerasain feel yang gw maksud, dari mulai desan jalannya, pohon-pohon tinggi yang di ganti oleh tiang-tiang tinggi yang di bungkus sama tanaman berjalar yang ngebuat seolah-oleh tiang itu adalah pohon tinggi, atap yang sangat-sangat modern, di tambah lagi jajanan pinggir jalan yang biasa lo temuin di orchard road singapore, pokonya keren!

(photo captured by @topanw)

Selain lantai, tiang-tiang tinggi, di tambah atap yang keren di area terbuka, kesan modern makin di tunjukan dengan adanya eskalator di tengah Festival District dan Alfresco, jadi untuk lo yang mau menuju kesini dari basement atau lantai atas mall, lo bisa melewati eskalator ini, sekali lagi kita memuji konsep dan desain dari tempat ini, keren!






(photo captured by @topanw)

Dari sisi makanan yang tersedia, memang ngga terlalu unik, yang ada hanya toko-toko fast food seperti kfc, hokben, dsb..
tetapi di samping atau tepatnya di sisi luar banyak ko makanan-makanan yang enak dan bergaya luar..
Dari sisi makanan, mungkin ini bisa jadi keuntungan, bisa jadi kelebihan..

(photo captured by @topanw)

kelebihannya, harga dari makanan-makanan ngga terlalu mahal, jadi kalo lo Cuma mau nongkrong, lo bisa pesen paket-paket hemat yang di sediain sama kfc atau hokben untuk sekedar nemenin lo..
Kekurangannya, dengan desain dan konsep sebagus ini, gw rasa harus ada beberapa resto mewah yang ada di posisi yang strategis seperti di tengah Festival District dan Alfresco bukan di depan..
Selain tempat yang oke, makanan yang lumayan, Festival District dan Alfresco juga buka hingga tengah malam, jadi buat lo yang lagi gabut, atau bingung mau ngajak someone kemana, tempat ini bisa jadi pilihan lo..

Tipsnya!
Jangan lupa waktu friends! Hehehehe


score untuk tempat ini, kita kasih 85 point!

(photo captured by @topanw)

Ok deh, segitu dulu info update dari kita..

Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id Dan jangan lupa bookmark blog kita..
See you.. :)


Reported by : @topanw
 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)