Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Friday, January 30, 2015

Taman Mangrove "ini baru keren :)"

Heloooo Olfriends!

Jakarta lagi, jakarta lagi..
bosen kali ya friends, tapi mungkin ngga semua tempat yang ada di jakarta ini pernah lo kunjungi nih friends!
Contohnya yang satu ini nih friends!

(photo captured by @topanw)

yap TAMAN MANGROVE!
Lokasinya yang berada di lingkungan yang terkenal sangat elite yaitu PIK (pantai indah kapuk) menjadikannya salah satu tempat wisata yang memiliki keunikan tersendiri nih friends..
Sesuai dengan namanya, tempat ini memang menawarkan pemandangan pohon-pohon mangrove yang di kelola sedemikian rupa yang menjadikan tempat ini di kelilingi pemandangan yang keren banget..

(photo captured by @topanw)

Masuk ke taman ini, kita akan di kenakan tarif masuk yaitu ke lokasi konservasi dan juga taman mangrove itu sendiri sebesar 25rb/orang, dan tiket mobil sebesar 10rb..
dan perlu kalian ingat friends, untuk masuk ke lokasi ini kita dilarang sama sekali membawa kamera atau lebih tepatnya berfoto menggunakan kamera, karena akan di kenakan biaya yang ngga sediki nih friends yaitu 1 jt rupiah bagi siapapun yang membawa kamera..
tapi tenang aja, karna kamera hp boleh ko friends, dan gw rasa kamera hp yang sekarang udah super canggih, udah cukup ko untuk mengabadikan moment-moment di sana..

(photo captured by @topanw)

Sebelum masuk kesini, usahakan kalian makan dulu, karena kalo hari biasa di pastikan resto di dalem yang harusnya buka, jadi tutup nih, dan yang ada Cuma kantin yang makanannya terbatas nih friends..


Masuk ke area taman mangrove lo akan di manjakan dengan pemandangan yang super keren, dan kalian juga akan berjalan di atas jalanan kayu yang menurut tim kita ini keren bamget!
selain itu ada juga pemandangan dari kamar-kamar area camping yang konsepnya juga keren menambah keindahan suasana di sana..
Selain itu, di sini juga di jadikan area konservasi atau area penanaman pohon mangrove, dan pesertanya ngga main-main nih mulai dari sekolah, pt, perusahaan asing, bahkan politik..

selain itu kerennya lagi, tempat ini juga sangat sering di jadikan lokasi prewedding nih guys, pokonya top lah!




Tipsnya
- Hati-hati kalau kesini friends, karena kalian harus tau kalo tanaman mangrove itu disukai oleh berbagai macam binatang nih, seperti ulet, belalang, ulet bulu, bahkan ular, jadi keep attention ya
- Yang kedua masih hati-hati guys, selain kalian harus hati-hati berjalan dan ngeliat ke mangrove, hati-hati juga kalau kalian mau nyeburin kaki ke airnya, atau sekedar pengen megang-megang air, karena di air tanaman mangrove juga hidup berbagai macam binatang, seperti kepiting dan juga biawak, jadi sekali lagi keep attention yaa
- Yang ketiga bawa payung, lotion anti nyamuk, dan air minum



Score untuk tempat ini kita kasih 85 point !


(photo captured by @topanw)

Ok deh, segitu dulu info dari kita..
Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id

See youu!!


Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)