Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Monday, January 12, 2015

Bale Bengong "jauh dari panasnya jakarta"

Helooo OLfriends

Kali ini kita ada di salah satu restoran yang menurut kita, adalah restoran yang patut di rekomendasikan untuk berbagai acara nih friends..
Restoran ini berada tepat di dekat bandar udara Halim Perdana Kusuma, dan yang pernah kesini pasti tau resto ini, karena resto ini adalah satu-satunya resto yang besar di deket sini..

(photo captured by @topanw)

Nama restonya adalah BALE BENGONG
Begitu masuk ke resto ini yang gw rasain adalah..
ADEEEMM..
sampe gw bilang dalem hati, “ gilaa ya, di jakarta masih ada tempat seadem ini, seasri ini, dan se hijau ini”
tempat ini bener-bener asri nih friends, di kelilingi oleh banyak sekali pepohonan, di tambah empang atau kolam ikan yang luaasss banget..
nuansa perpaduan antara budaya bali dan budaya jawa sangat terasa di tempat ini, oleh sebab itu ngga heran kalo banyak banget yang betah berlama-lama nikmatin makanan di tempat ini..

(photo captured by @topanw)

Begitu masuk, lo akan di sambut oleh sepasang ikan hiu yang di pelihara di sebuah akuarium besar, dan buat gw ini keren banget, karena jarang-jarang bisa liat ikan hiu sedekat ini walaupun masih kecil..

(photo captured by @topanw)

begitu masuk restoran tampak biasa aja, di jejerin oleh beberapa bangku-bangku sama kaya restoran pada umumnya, tapi masuk lagi kedalem, ada kolam ikan yang bagus banget, masuk lagi ke dalem ada banyak pepohonan dan suasana yang makin asri, loh ko ini jadi begini, masuk lagi ke dalem ada banyak bale-bale yang luas, daaannn, ternyata luas banget restonyaa.. :D sampe ada ruang vvip segala yang bisa nampung sampe kurang lebih 50 orang, goooodd!

(photo captured by @topanw)

menu yang di sediain banyak banget, dan tentunya karena ini adalah restoran yang lebih mengutamakan seafood, makanannya pasti ngga jauh-jauh dari seafood..
di sini ada berbagai macam ikan beserta olahannya, kepiting, udang, dan masih banyak lagi..
untuk minuman ngga ada yang istimewa, hanya tersedia beberapa macam jus dan teh..

(photo captured by @topanw)

dan untuk makanan di sini, kita dan team sepakat, kalo makanan di sini RECOMENDED banget!
Ngga heran kalo banyak banget yang udah reservasi untuk berbagai acara keluarga..


Tipsnyaa..
Ngga ada tips sebenernya untuk yang mau dateng kesini, selain lokasi yang ngga jauh, tempat yang adem, pokonya pas de untuk kumpul-kumpul keluarga..
jadi kalo kesini yaaa, nikmatin aja makan lo plus suasana yang asri di sini, dan jangan lupa, ini di JAKARTA friends! Hehehehhe

dan score keseluruhan dari tempat ini adalah 85 point

(photo captured by @topanw)

Untuk info-info lainnya, makanan-makanan enak lainnya, serta tempat hangout yang keren dan update jangan lupa bookmark blog kita, share, dan jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id

:)



Reported by @topanw

2 comments:

  1. kami atas nama management Bale Bengong menghaturkan terimakasih banyak atas ulasan yang sangat baik oleh OLspot mengenai Bale Bengong Resto Halim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ibu mia.. :)

      terima kasih atas feedbacknya..
      Restonya emg bagus ko!!

      Delete

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)