Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Monday, January 12, 2015

kampung gajah "ga cuma sekedar gajah"

Helooooww OLfriends..


bedasarkan request dari beberapa orang di chatbox, dan juga beberapa orang di email, kali ini kita akan jalan-jalan ke kota yang lumayan jauh dari jabodetabek..

kota ini di juluki kota kembang..
semua orang pasti tau kalo lo mau dapet kuliner yang enak, baju-baju, sepatu, pokonya aneka fashion dengan kualitas dan desain yang jempolan, di tambah pemandangan dan hiburan yang berlimpah! Gw pastiin! Di Sini Tempatnya!


(photo edited by @topanw)


Yap! BANDUNG!
Kali ini kita akan bahas mengenai kota ini, dan untuk memulai jalan-jalan kita, gw akan mulai dengan lokasi yang paling banyak di request oleh pembaca..
yaitu KAMPUNG GAJAH!

(photo captured by @topanw)



Jangan berharap di sini lo akan nemuin banyak gajah, atau memberi makan gajah, atau gajah tunggang..
karena semua itu gw pastiin ngga ada friends!

Yang ada di sini hanya patung gajah, mobil berbentuk gajah, souvenir gajah, atau........
nah ini nih yang penting, gajah yang menurut gw paling banyak di indonesia!
“GAJAH”LAH KEBERSIHAN.. (just joke :D) hehehehehehhe..


(photo captured by @topanw)

Sebelum lo memasuki pintu masuk, lo akan di sambut oleh beberapa patung gajah yang berjejer rapih seolah memberi salam ke pengunjung, dan untuk masuk ke lokasi ini, lo akan di kenakan biaya tiket sebesar 35 ribu, sudah termaksuk beberapa tiket pertunjukan yang menarik, di tambah bonus 1 botol minuman teh dari salah satu merk yang ada di indonesia untuk setiap tiketnya..

Masuk ke dalam, gw agak bingung sebenernya sama konsep tempat ini, mungkin karena saking banyaknya wahana yang ada mungkin ya, di dalem ada wahana permainan yang super lengkap baik untuk anak-anak maupun dewasa, kaya perahu air, kuda tunggang, motor cross, family car, atv, flyfox dan bahkan waterpark!


(photo captured by @topanw)

selain itu banyak spot-spot makanan kaya foodcourt, ada waterpark, mobil keliling, tempat belanja fashion yang gedenya kaya mall, di tambah beberapa spot pertunjukan yang di sediakan oleh kampung gajah..

(photo captured by @topanw)

Nah, kalo lo udah bayar tiket masuk, semua pertunjukan yang ada di dalem bisa lo nikmati dengan gratis..
tapi untuk wahana lain, lo harus bayar lagi nih friends, harganya mulai dari 15rb sampe 250rb /permainan..



Tipsnya..



Lo pasti tau gimana macetnya bandung di hari libur, dan kalo lo lewat jalur biasa, bisa di pastiin perjalanan yang harusnya bisa di tempuh dalam waktu setengah jam dari pintu keluar tol pasteur, bisa membengkak jadi 2,3, bahkan 4 jam kalo lagi macet..
Nah untuk menghindari hal ini, berangkat lah di hari biasa untuk menghindari padatnya lalu lintas..

tapi kalo masih padet juga, untuk para pengguna ios atau android, ada beberapa aplikasi yang bisa nunjukin lo jalan tercepat ke lokasi, dan kebetulan sewaktu tim Olspot mengunjungi lokasi ini, kita menggunakan salah satu aplikasi tersebut daaaannnn.. cukup 30 menit! Sampe!
Tapi mohon maaf nih friends sebelumnya karena kita ngga bisa ngasih tau nama aplikasinya karena takut di kira ngiklan atau aplikasi tersebut pasang iklan di kita, kalo pasang beneran si yaa boleehh laaahhh.. hehehehe..


Selain trafic yang menjadi perhatian kita, ada satu lagi tips dari kita, kalo lo dateng kesini, jadilah orang yang pintar dalam memilih permainan, kenapa?
karena beberapa permainan di sini itu udah umum dan banyak banget di jakarta, contohnya kaya game machine, perahu air, motorcross, dll..
menurut gw, kalo lo bela-belain jauh-jauh kesini hanya untuk main permainan yang umum, ngga usah jauh-jauh, ke jakarta ajaa..
untuk itu, pilihlah permainan yang jarang ada di jakarta, contohnya kaya kuda tunggang, family car yang menurut gw ini bagus banget, atau flying fox yang melewati turunan jalanan, dan
flying fox di sini! SUMPAH! KEREN!

(photo captured by @topanw)


Score untuk tempat ini kita kasih 85 point!


(photo captured by @topanw)


Kita akan jalan-jalan terus untuk kasih lo info-info menarik dan keren pastinya,
untuk itu jangan lupa untuk bookmark blog kita dan follow instagram kita di @olspot_id


Sampe ketemu di review berikutnya..
:)



Reported by @TopanW

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)