Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Monday, January 12, 2015

Lembah Pinus "baik untuk resort, standart untuk hotel"

Hellooo Olfriends

Setelah kemarin kita udah banyak jalan-jalan di sekitaran bogor-puncak, sepulang dari nicole’s kitchen (baca review nicole’s kitchen di http://olspot.blogspot.com/2015/01/nicoles-kitchen-lounge-pemandangan_8.html ) Kita menginap di salah satu hotel dan resort yang menurut kita memiliki konsep yang lumayan di puncak..

(photo captured by @topanw)

Letaknya yang berada setelah puncak pass, tepatnya di daerah ciloto sebelum taman wisata cibodas ini, menawarkan berbagai keunggulan..
Sebagai contoh lokasinya yang tidak berada di pinggir jalan, melainkan agak masuk ke dalam, jadi untuk yang mau benar-benar liburan dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan, hotel dan resort ini bisa jadi pilihan..

(photo captured by @topanw)

Nama hotel dan resortnya adalah LEMBAH PINUS

Menurut kita pribadi, kalau untuk di sebut hotel tempat ini masih sangat kurang, namun jika di sebut resort maka tempat ini bisa di jadikan referensi untuk gathering perusahaan..
Tempat ini sangat luas dan di bagi kedalam beberapa blok, yaitu 1 bagunan hotel, wisma berbentuk rumah, dan juga komplek penginapan terpadu..

(photo captured by @topanw)

Kalo lo mencari kamar yang mewah, atau fasilitas kamar yang mendukung, bukan di sini tempatnya friends, karena seperti yang tadi kita bilang, untuk ukuran hotel, bahkan bintang 3 sekalipun, menurut kita hotel ini masih kurang..
Fasilitas kamar yang tersedia terdiri dari tv, kulkas, air panas, dan bathub dengan kualitas yang menurut kita ada di nomor 2..
Dan untuk kamar dengan 4 kasur yang kami sewa, kami di kenakan tarif 750 rb /malam

(photo captured by @topanw)

Tapi, kalau kalian ngga mementingkan urusan kamar, atau ingin menyewa lokasi ini untuk liburan sekolah, study tour kampus, atau bahkan gathering untuk perusahaan..
tempat ini bisa jadi pilihan kalian!
untuk urusan kumpul-kumpul hotel ini menyediakan fasilitas-fasilitas yang menurut kami ok!
Di antaranya ada jogging track, lapangan mini sebaguna, wahana permainan anak, kolam renang yang menyediakan air panas, outbond, ruang serbaguna, juga restoran / coffe shop..

(photo captured by @topanw)

selain itu, petugas hotel akan membantu jika kita membutuhkan bantuan atau alat-alat yang menunjang kegiatan kita, seperti penyediaan speaker, peralatan lomba seperti bakiak, balap karung, dan juga tarik tambang..
Lokasinya yang berada di atas puncak pass, dan juga jauh dari jalanan utama, menjadikan lokasi ini lebih terasa dingin di banding lokasi lain, ya yang seperti kita ketahui, puncak yang sekarang udah ngga sedingin dulu nih friends..


Tipsnyaa..
Kalau kalian ingin menginap di hotel ini, pilihlah kamar yang menghadap gunung, karna kalau pagi pemandangan menghadap gunung itu 100% keren..
kalau sampe kalian salah pilih kamar, bisa-bisa pemandangan saat kalian bangun hanya jalanan aja nih friends, hehehehe..

(photo captured by @topanw)

Selain itu, jika kamu adalah 1 keluarga yang memiliki 2 orang anak kecil berusia 12 tahun kurang, atau dalam artian 2 dewasa 2 anak-anak, kami sarankan untuk memilih kamar dengan 2 bed saja, karena ukuran kamar dengan 4 bed di sini gede banget nih friends!


Score untuk tempat ini kita kasih 75 point!

(photo captured by @topanw)

Untuk info-info lainnya, makanan-makanan enak lainnya, serta tempat hangout yang keren dan update jangan lupa bookmark blog kita, share, dan jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id

:)



Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)