Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Monday, January 19, 2015

Bob Sadino Tutup Usia

Kabar duka kembali datang dari salah satu putra terbaik bangsa..

Kemarin senin 19 januari, indonesia kembali kehilangan salah satu pebisnis handal yang terkenal dengan teori bisnisnya yang nyeleneh, gaya yang apa adanya, ramah, dan tidak pelit ilmu..

d
Photo from google


Yap, BOB SADINO
Pengusaha yang akrab di sapa om Bob ini lahir diTanjung Karang yang sekarang di kenal dengan Bandar Lampung pada 9 Maret1933
Pada kesehariannya om bob dikenal dengan keramahannya, gaya bicaranya yang nyeleneh dan santai dapat masuk ke segala kalangan dan segala usia. Namun, kemarin pria ini tutup usia, jenazah pria yang meninggal di usia 81 tahun itu meninggal pukul 18.05 dan rencananya akan disemayamkan di Rumah Duka jalan Cireunde nomor 2121, Jakarta..

Kami segenap keluarga besar olspot.blogspot.com turut berduka dan sangat merasa kehilangan atas kepergian om Bob Sadino. Semoga amal ibadahnya diterima, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan..

Rest in peace..div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">



No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)