Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Saturday, March 7, 2015

Food Society Kota Kasablanka "modern food at the modern place"

Helooo Olfriends!

Kali ini kita bakal ngebahas salah satu food station yang ada di salah satu mall di jakarta..

created by @topanw

Yap, food station di sebuah mall memang bukan hal yang baru di indonesia nih friends! Tapi makin kesini mall-mall atau pengembang dari sebuah mall berlomba-lomba untuk membuat food station dengan konsep yang unik-unik nih friends..
Kalo dulu, mungkin food station di sebuah mall hanya diisi oleh berjejer toko makanan yang ngga punya merk, tapi sekarang area food station di buat sebagus mungkin, senyaman mungkin yang bisa ngebuat lo betah berlama-lama ada di food station..





Kalo lo semua ngikutin blog kita, lo pasti tau, kalo food station adalah salah satu topik favorit kita, mulai dari artikel pertama kita yaitu downtown walk summarecon mall bekasi, lalu bekasi food city sumarecon mall bekasi juga, eat & eat grand MM, besqi park di bekasi square, dan yang terahir festival district and alfresco di grand galaxy park.
Dan sekarang kita kembali hadir dengan jagoan baru yang ngga kalah menarik dan ngga kalah keren dari beberapa food station sebelumnya..

fd&a by @topanw & downtown walk by @rizdalya



Ini dia..
Food society mall kota kasablanca!

(photo captured by @topanw)

Begitu masuk kedalam area food society, kesannya mewah dan modern, sampe gw sendiri dalem hati bilang, “ ini keren banget, sumpah!”
( entah ini terkejut atau emang norak! Hehehehhe )

Kalo downtown, atau fd & a hadir dengan konsep menyatu dengan alam, di luar ruangan, dan menggunakan pepohonan atau tanaman-tanaman asli..
berbeda dengan food society..
Konsepnya mirip-mirip sih, modern namun tetap menyatu dengan alam,
tapi bedanya, di sini ngga ada pohon atau tanaman asli, semuanya imitasi, hanya ada beberapa tanaman asli itu juga hanya tanaman-tanaman kecil yang menghiasi sekeliling pohon buatan..
Tapi lo tenang aja, selain di sini adem banget, atap dari food society ini menggunakan atap kaca yang memungkinkan sinar matahari masuk dan ngebuat lo seolah-oleh berada di luar ruangan, dan kerennya??
yap! Kalau langit jakarta lagi bagus, malam harinya lo bisa liat bulan dan bintang, dan kerennya ini di dalam ruangan!

(photo captured by @topanw)

Selain kesan asri, kesan modern adalah hal yang paling di tunjukan di tempat ini, dan ini yang ngebuat kita bener-bener takjub! Sama desain dari tempat ini..
Bukan Cuma eskalator yang ada di berbagai sisi yang memungkinkan lo naik dan turun dengan mudah, tapi penempatan eskalatornya itu yang ngebuat suasananya beda! Lo mau tau? Foto mungkin akan ngejelasin sedikit dari kerennya tempat ini, tapi kalo lo mau lebih jelas, silahkan langsung deh meluncur ke tempat ini!

(photo captured by @topanw)


Daaannnnn, ini dia yang menurut kita paling unik!


(photo captured by @topanw)

See??
Tempat ini menyediakan live music di waktu-waktu tertentu, tapi bukan music atau bandnya yang keren atau menarik perhatian kita, tapi lokasi panggung!
Yap! Dari foto yang kita ambil, lo bisa liat, panggungnya itu berada di salah satu atap toko di mall tersebut, panggung nya seolah-olah melayang kalo lo liat dari lantai 2.. pokonya keren!

Tipsnya!
Pilih makanan yang tepat
karena restoran di sini kebanyakan restoran yang emang jarang atau hanya di buka beberapa cabang di indonesia. Ya istilahnya Cuma di mall-mall besar dan elit lo bisa nemuin makanan-makanan tersebut, jadi jangan sampe salah pilih ya guys!
jangan sampe suasana udh enak, makanan ngga enak, ini malah ngerusak mood lo, hehehehehe..
Selain itu kalo lo mau suasana makan lo makin nyaman, lo bisa update tuh info-info yang di keluarin sama management kokas supaya lo tau, musisi apa aja yang bakal tampil, dan jangan lupa catet waktunya!

(photo captured by @topanw)


Dan score untuk tempat ini, kita kasih 80!


Ok, segitu dulu info dari kita, setelah ini di 2 artikel di kedepan, kita bakal ajak lo jalan-jalan ke ............
Pokonya keren deh, hehehehehe..

Soooo tungguin, dan update terus info dari kita ok! See you


Follow instagram @olspot_id

Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)