Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Saturday, August 23, 2014

Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi

Helooo OLfriends!

Kali ini kita ada di..
Summarecon mall bekasi

Yap! Mall yg biasa di singkat SMB ini emang lagi hits banget di bekasi..
Bukan cuma mallnya yang modern, atau desain tempat yang menarik, SMB juga punya banyak tempat-tempat nongkrong yang pastinya keren abis..
Mereka punya downtown walk, mereka juga punya live music and performace avenue, bekasi food city, tempat parkir yg super luas, dan pastinya tempat makan yang super duper enak!

(photo captured by @topanw)

Untuk kali ini, OLspot bakal fokus ngebahas gimana asiknya hangout atau sekedar makan di downtown walk nya SMB.. Nah tempat ini terbagi dua bagian, lantai 1 dan lantai 2..

Di lantai 1 lo bisa nemuin kolam ikan yang lumayan gede, yang keisi sama ikan koi yg lumayan banyak, dan menariknya kolam ini di kelilingin sama bangku-bangku untuk pengunjung yang di lengkapi sama payung besar yang siap ngelindungin lo dari panas matahari, kursinya nyaman banget, dan lo bakal betah banget duduk di sini di temenin sama suara gemercik air, dan pemandangan yang bakal ngebuat lo ngerasa kalo lo bukan ada di mall tapi ada di taman yang super nyaman..
Lantai 2 juga ngga kalah menarik, di sini lo bisa liat langsung gimana bagusnya pemandangan di bawah dan pastinya di kelilingin sama pohon-pohon kecil yang bikin lo nyaman banget..

(photo captured by @rizdalya)

Bukan cuma suasananya yang bikin betah!, makanan di sini juga lengkap banget ada solaria, pizza hut, nanny's pavillon, excelso, sate khas senayan, fiesta steak, dan masih banyak lagi resto-resto yg nyediain bukan cuma makanan khas indonesia tapi juga khas dari negara lain..

(photo captured by @topanw)

Tips nya!


Tempat ternyaman menurut kita, yang pastinya lantai 1, karna di sini suasana dan tempat duduknya emang lebih nyaman, tapi tempat ini selalu penuh, apalagi di jam-jam makan kaya jam 12 siang, atau jam 7 malam.. Nah tipsnya, kalo lo mau dapet suasana yang nyaman, lo mesti dateng jam setengah 5 sore, kenapa?

(photos were taken from www.summarecon.com)

Selain tempatnya masih sepi, matahari juga ngga terlalu terik, dan kerennya lo bs abisin waktu sore lo di sini dari mulai terang, sampe setengah gelap di temenin sama lampu2 yang nyala kira-kira jam setengah 6 sore..
Dan yg kerennya lagi, kalo lo dateng jam setengah 5, lo bakalan ngerasain gimana asiknya ngasih makan ikan koi yang ada di kolam itu, karna ikan-ikan koi bakalan di kasih makan jam 5 sore, makanan bakal di bagiin di tempat kecil ke semua orang yang ada di situ, jadi lo bisa ngerasain gimana asiknya!

(photos were taken from www.summarecon.com)


untuk score dari tempat ini
tempat : 90
makanan : 60
kenyamanan : 95
total : 245 : 3

score : 81,6


Ok deh, segitu dulu info update dari kita..

Nanti kita bakal bahas soal live music dan performance avenuenya SMB dan bekasi food city yang pastinya ngga kalah keren! Tungguin berita update berikutnya yaa..

Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id Dan jangan lupa bookmark blog kita..
See you.. :)


Reported by : @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)