Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Saturday, August 23, 2014

Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi ( live music and performance venue )

Helo OLfriends

Kalo sebelumnya kita udah bahas soal downtown walknya summarecon mall bekasi, sekarang OLspot mau bergeser sedikit ke bagian dalem nih, suasananya indor, tapi tetep ber-atap jadi lo semua ngga akan kehujanan disini.. tempat apa?


(photos were taken from www.summarecon.com)

Yap! Bener banget! Ini dia bagian dari downtown walk yaitu live music and performance venue, tempat ini mungkin emang sengaja di buat untuk pertunjukan, selain tempatnya yang luas banget, di tengah-tengahnya juga ada satu panggung yang lumayan besar lengkap dengan alat musik nih..
Selain itu, tempat ini juga di kelilingi oleh banyak resto, coffe shop, ice creamshop, dan banyak banget spot-spot menarik di sini, lagi-lagi kita ngga ngerasa kaya ada di mall, kita akan ngerasa ada di sebuah taman yang gede banget, di tambah 1 panggung gede di tengahnya dan 1 layar lebar untuk nampilin berbagai info dan juga performance dari musisi yang ada..

(photos were taken from www.summarecon.com)

Nah yg pernah tampil di panggung ini juga ngga main-main nih!
Hampir setiap bulan summarecon mall bekasi ngadain event-event menarik plus ngedatengin penyanyi-penyanyi papan atas yang pastinya keren-keren banget, di antaranya ada raisa, afgan, dan masih banyak musisi-musisi keren nih yang udah pernah menginjakan kaki di tempat ini..
Selain makanannya yang enak, suasana yg ada di sini tuh ngga kalah sama downtown walk bagian depan, di sini juga berjejer pohon-pohon, dan kolam ikan serta air mancur yang menambah kesan alami, pokonya kerenn banget! Jempol deh buat SMB..

(photos were taken from www.mallbekasi.com)

Tipsnya!

Ngga setiap hari di tempat ini ada live music, jadi kalo lo mau habisin malam lo di sini plus di temenin sama live music dan permainan lampu yg menarik, lo mesti dateng pas malem minggu atau pas besoknya tanggal merah, karna biasanya sumarecon akan ngehadirin musisi-musisi keren untuk tampil disini..
Nah, buat lo yg pengen nonton penyanyi-penyanyi keren, lo mesti rajin buka twitter SMB atau minimal lo harus rajin liat spanduk yg biasanya di pajang di sepanjang jalan kalo ada penyanyi besar yang mau tampil di sini..
Tapi inget, dateng sebelum waktu, karna pasti penuuuhhh banget..

(photos were taken from www.bekasibusiness.com)

scorenya..
lokasi : 80
makanan : 70
kenyamanan: 70
total : 220 : 3


score : 73.33


Oke deh..
Segitu dulu infonya..
Dan selanjutnya OLspot akan ngebahas 1 tempat menarik lagi yang ada di SMB..

Jangan lupa bookmark, dan follow instagram kita di @olspot_id

Thanks!



Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)