Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Sunday, August 24, 2014

Halal Bihalal Masyarakat Bangka Belitung (24-08-2014)

Helooooo OLfriends!!

Hari ini OLspot abis jalan-jalan ke satu event yang menurut kita keren nih..
Kemana?
Hari ini kita abis berkunjung ke acara halal bihalal masyarakat bangka belitung yang di adain di gedung manggala wana bhakti nih..

(captured by @topanw)

Karena salah satu keluarga reporter kita ada yang berasal dari sana jadi kita berkesempatan untuk datang dan meliput gimana asiknya acara ini..
Acara ini diadain super mewah, ngga kalah deh sama event-event kaya iims, atau jakarta fair, hehehe..

(captured by @topanw)

Event ini bener-bener di adain secara meriah, dilengkapi sama panggung besar dan banyak pertunjukan khas dari bangka belitung yang di tampilin, kaya tarian, drama, dan lagu-lagu khas di sana..

(captured by @topanw)

Bukan cuma itu menurut info, tahun lalu acara ini di adain ngga kalah meriah di Taman Mini Indonesia Indah, dan acara ini selalu di adain setiap tahun! Kereeeennn!
Dan yang datengpun bejibun, rame, dan bener-bener penuh, dan kerennya, semua adalah masyarakat asli bangka belitung, kita wajib acungin jempol untuk tingginya solidaritas antar suku di sini, dan untuk hal ini, gw salut abis!! Kerenn pokonya!!

Bukan cuma acaranya yang keren, makanan disini juga banyak banget, dan kebanyakan adalah makanan khas dari bangka belitung, kaya tekwan, pempek bangka, keruket, mie bangka,lakso, dan masih banyak lagi, dan pastinya semuanya enak-enak!

(captured by @topanw)

Yang lebih keren lagi, hari ini ada tamu istimewa yaitu bapak Bapak Basuki Thajaja purnama atau yang lebih dikenal sebagai Bapak Ahok yang sekarang menjabat sebagai gubernur, kehadiran Bapak Ahok ini makin menambah meriahnya suasana disini, karena Bapak Ahok ini adalah salah satu putra Bangka Belitung dan pernah juga menjabat sebagai Gubernur di Bangka Belitung..

(captured by @topanw)

Tipsnya!

Tunggu jam 12 untuk dapet makan siang OLfriends! Hehehehehe..
Keseringan, karna kita terlalu keasikan jajan, akhirnya pas waktu makan siang kita udah kekenyangan..
Dan pastiin, lo antri sebelum jam 12, karna pasti rame banget!


Sekian liputan kita, tungguin liputan atau berita-berita update berikutnya yaa..

Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id yaa..

See youuu!



Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)