Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Sunday, August 24, 2014

the new NIKON D810

Hellooo Olfriends!


Kali ini kita mau bahas soal kamera nih, dan kamera yang akan kita bahas berasal dari merek yang dulu sempat menguasai pasar kamera nih, walaupun gaungnya sekarang kurang terdengar dan kalah sedikit dari kompetitor, pabikan ini tetap berinovasi! Salut!!

Ini dia the new NIKON D810

(photos were taken from www.infojakarta.net)

Kamera terbaru ini merupakan upgrade dari dua kamera sebelunya, yaitu D800 dan D800E yang diluncurkan dua tahun sebelumnya.
dikutip dari situs British Journal of Photography, pembuat Nikon D810 ini berkata “Kamera ini menghasilkan image dengan kualitas yang terbaik dalam sejarah Nikon,” dan “Dalam tradisi Nikon, (kami telah membuat) yang terbaik menjadi lebih baik lagi,” tambah mereka.
Gimana ngga keren banget kamera ini!!

Nikon D810 menggunakan sensor image FX-CMOS yang menghasilkan image beresolusi 36,3 megapixel. Kamera ini dirancang tanpa menggunakan optical low-pass filter dan memiliki range ISO mulai dari ISO 64 hingga 12800 (bisa diperluas mulai dari ISO 32 hingga setara dengan ISO 51200). Untuk image processor, Nikon D810 masih menggunakan Expeed 4 yang juga digunakan pada Nikon D4S widiiihhhh.. mantapppp!!

(photos were taken from www.infojakarta.net)

“Pengembangan kamera ini telah mempertimbangkan berbagai masukan yang didapat dari para fotografer profesional. Kamera ini telah meletakkan standar baru untuk kamera beresolusi tinggi,” demikian jelas Simon Iddon, Group Product Manager Nikon UK. “Peningkatan yang signifikan pada kecepatan dan range ISO, ditambah dengan fitur-fitur baru yang meminimalisir getaran dan meningkatkan stabilitas saat pengambilan foto menjadikan Nikon D810 sebagai kamera bagi para fotografer dari berbagai bidang pekerjaan,” tambahnya.

Berbagai fitur baru dan canggih juga dipasangkan ke D810 ini. Multi-cam 3500FX 51-point AF system memungkinkan fotografer untuk memotret hingga 5 frame per second (fps) dengan resolusi penuh. Layar LCD Nikon D810 juga telah mengalami peningkatan dengan ukuran 3,2 inci dan reolusi layar 1229k. Layar LCD ini memiliki fitur live view split-screen.

Salah satu masukan dari para fotografer profesional yang diterapkan Nikon pada D810 adalah fitur pilihan format file RAW Size S yang menghasilkan file 12-bit Nikon NEF yang memungkinkan transfer image dengan lebih cepat. Selain itu Nikon D810 juga sudah memungkinkan untuk merekam video full HD (1080p).

Nikon D810 sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas nirkabel (wifi). Kamera ini mulai tersedia di pasaran UK mulai 17 Juli dengan harga £2699.99 atau sekitar Rp 56 juta (body-only). Hm, harga untuk kecanggihan memang tidak murah.


Sumber (www.infojakarta.net)


Nah gimana infonya?? Keren kan?
makanya bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id untuk ngedapetin info-info menarik lainnya..
See you dan salam update guys! :)

edited By @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)