Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Wednesday, August 27, 2014

Yong Tau Fu resto dari singapore untuk si vegetarian

Heelooo OLfriends..

Kali ini kita mau hangout ke salah satu resto yang lumayan sedang naik daun di kalangan pecinta seafood atau vegetarian nih..

Biasanya makanan laut atau sayur-sayuran identik banget sama makanan atau restoran jepang nih, di Indonesia restoran jepang juga bejibun banget, salah satunya yang paling terkenal ada hanamasa..

(captured by @topanw)

Tapi tunggu dulu nih, resto yang mau kita bahas hari ini bukan dari jepang, melainkan dari Negara lain, tapi masih di asia nih OLfriends..
resto ini bernama Yong Tau Fu, mungkin sebagian dari lo ada yang udah pernah denger atau udah pernah makan di restoran ini, resto yang terkenal dengan sayur-sayuran segar, jamur, serta aneka hidangan seafood ini berasal dari Singapore..

(captured by @topanw)

Yap, di resto ini lo bisa nemuin beragam sayuran, beragam jamur, dan juga seafood, tapi kekurangannya ngga semua store dari Yong Tau Fu ini lengkap, jadi ketersediaan hidangannya tergantung daerah nih..

(captured by @topanw)

Nah, untuk bisa nikmatin makanan di sini, lo tinggal ambil sendiri sayuran, jamur, atau hidangan laut mana yang mau lo makan, di situ udah di sediain mangkuk dan capitan agar mempermudah lo ngambil makanan pilihan lo, setelah itu lo tingga ke kasir, lalu pilih kuah dengan 3 pilihan rasa ( tergantung store) ada kaldu ayam, tom yam, serta laksa..
setelah itu lo tinggal bayar trus tunggu deh makanan lo di olah saat itu juga..

(captured by @topanw)

Makanannya bukan Cuma di rebus nih friends, ada beberapa yang di goreng dan tentu dengan pilihan beberapa saus yang di sediakan..


untuk harga? Wahh, kl menurut kita, ini murah banget! Di banding resto lain yang nyediain makanan serupa, menurut kita di young tau fu ini udah pas banget harga sama apa yang kita dapet..
di tambah lagi kalo lo pilih 6 sayuran/jamur/seafood lo dapet gratis nasi putih atau bihun, jadi lo ngga perlu keluar uang lagi untuk nambah nasi putihnya nih..


Tipsnya?
Tips kali ini khusus untuk penderita maag nih, nah buat lo yang punya sakit maag, saran gw jangan coba-coba deh pesen hidangan dengan kuah tom yam di sini, karena sumpah, kuahnya aseeemmmm banget!!
kalau untuk yang ngga punya maag, kuahnya ini di jamin enak dan seger banget, tapi untuk penderita maag, yang pasti enak di mulut, ngga enak di perut nih! Hehehehehe..

(captured by @topanw)

score untuk resto yang satu ini adalah
lokasi : 70
makanan : 80
kenyamanan : 70
total : 220 : 3


score : 73.33


Ok deh, sampai ketemu di tempat hangout selanjutnya..

Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id

Bye..bye..

:)

Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)