Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Tuesday, August 26, 2014

chatime si hits dari taiwan

Heeey.heyyy..
Helooooo OLfriends!

Kali ini kita mau bahas 1 minuman yang lagi hits banget nih di kalangan anak muda..
Sampe ada istilah, lo ngga hits kalau belum coba! Hehehehe..
Emang seenak apa sih minumannya? Atau sehits apa sih? Penasaran?

(captured by @topanw)

Chatime!
Yap, ini dia minuman yang lagi hits banget sekarang..
Minuman ini berasal dari taiwan, dan kebanyakan minuman ini adalah campuran dari susu dan teh, atau yang lebih di kenal dengan milk tea, saking identik dengan teh, slogan chatime ini juga memakai embel-embel teh yaitu " good tea good time"

(captured by @topanw)

Bukan cuma teh si sebenernya, pilihan rasanya beragam banget, ada coklat, dan ada juga jus, dan semua itu di campur aduk sama bartender yang nyiapin minuman pesanan kita, kerenn!

(captured by @topanw)

Di tambah beragam opsi pilihan jelly akan menambah kenikmatan sewaktu lo minum chatime, jellynya ini beragam banget, ada rainbow jelly, grass jelly, puding, coffe jelly, dan masih ada yang lainnya..

(captured by @topanw)

Bukan cuma minumannya yang bs lo mix sendiri, atau jelly yang bisa lo pilih sendiri, lo juga bisa nentuin seberapa banyak es di minuman lo, seberapa banyak gula di minuman lo, mau panas atau dingin, dan mau ukuran besar atau sedang..
Pokonya slogan pembeli adalah raja, berlaku deh di sini.. heheheheehe..

ada lagi satu kelebihan dari chatime ini, store mereka ini keliatan uptodate banget, di hiasin oleh beberapa layar led tv dengan jumlah yang beragam di setiap tokonya, led tersebut menampilkan minuman-minuman atau iklan produk dari chatime itu sendiri, selain itu konsep open cafe yang diterapin di storenya akan ngebuat kita menikmati cara karyawannya membuat minuman, selain itu kita juga bisa lihat seberapa bersih store chatime ini..

(captured by @topanw)

Harganya??

Minuman ini memang cenderung mahal si, untuk minuman yang biasa kita beli, contoh (hazelnut milktea with rainbow jelly) untuk yang regular harganya 22.000
Dan untuk minuman dingin, harga berkisar antara 15 - 25 ribu dan untuk yang panas antara 16 - 23 ribu, yaa lumayan mahal, tapi kebayar ko sama rasanya..

Tipsnya?

Ngga semua orang suka sama milk tea, yang ngga suka pasti bakal agak mual sama rasanya jadi pilih rasa yang pas..
Dan 1 lagi, lo harus pinter ngeracik minuman lo, karna kalo minumannya ngga mix, di tambah jellynya ngga mix, pasti ngga enak rasanya..
Inget, pengalaman adalah guru terbaik! Hehehehehe..


Tungguin info selanjutnya yaa :)
Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id

See you

:)


Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)