Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Friday, August 29, 2014

kue PANCONG, si jadul yang kembali hits!

Hai OLfriends..


Kali ini kita mau bahas soal salah satu makanan yang lumayan ngehits di kalangan anak muda, dan sebenernya ngga cuma di kalangan anak muda aja nih friends, tapi mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan dan bahkan orang tua juga suka sama makanan ini..

nah Cuma, makanan ini baru ngehits dan ngetrend di daerah bekasi nih, di bekasi bejibun banget warkop-warkop yang ngejual makanan ini, pokonya lagi nge-hits banget!

(captured by @RizdaLya)

Namanya kue PANCONG. Yak pasti udah pada tau kan dan pasti udah pada pernah nyoba, kayanya ngga gaul aja gitu ya friends kalo belum makan pancong, hahaha..

Kerennya warkop ini, ngga orang kaya, orang biasa, atau orang-orang yang kekurangan pun doyan sama makanan ini, pokonya di tempat ini, semua melebur jadi satu! Keren! Respect sama warkop ini yang ngga ngebeda-bedain costumernya!

(captured by @RizdaLya)

Tapi friends, pancong yang akan kita bahas kali ini bukanlah pancong seperti yang kebanyakan dijual di SD atau di abang gerobak keliling. Melainkan pancong yang biasa jadi menu andalan warkop warkop kebanyakan. Bahkan pancong ini lebih laku dibandingkan menu lain yang tersedia di warkop loh..

(captured by @RizdaLya)

Mau tau bedanya apa?
Jadi, kalo pancong yang biasa dijual sama abang gerobak keliling itu adalah pancong kering yang cenderung gurih kalo kita makan, karena terbuat dari adonan tepung beras yang dicampur santan kelapa dan garam lalu setelah matang diberi gula diatasnya..

(captured by @RizdaLya)

Nah, kalo pancong yang lagi ngehits ini terbuat dari tepung terigu, baking powder, telur, gula dan campuran bahan lainnya. Bedanya lagi, pancong yang ini bisa disajikan matang ataupun setengah matang dan toppingnya juga beragam nih friends, ada yang coklat, keju, susu ataupun di mix menjadi satu, pokoknya sesuai selera kita, asik kan? Hehe..

(captured by @RizdaLya)

Warkop pancong ini sekarang udah menjamur nih friends dan ngga pernah sepi pengunjung alias selalu rame. Gimana ngga rame? Kalau yang beli aja bejibun dan sampe bela-belain ngantri lama demi nikmatin makanan yang satu ini, apalagi kalau udah kenyang makan di tempat, lo pasti pesen lagi buat dibawa pulang! entah buat bokap, nyokap, adek, kakak, atau siapa pun lah. Jadi ngga heran kan kalo warkop pancong selalu rame..

(captured by @RizdaLya)

harganya??
worth it!dengan rasa dan porsi sebanyak itu, harga segitu benar-benar merata.. ngga mahal, dan ngga murah.. pas!

(captured by @RizdaLya)

Tips :

Kalo udah keburu laper mending jangan ke warkop pancong deh, bisa bisa keburu pingsan, hehe..

Kalau mau beli cari momen yang pas biar ngga kelamaan antri, misal sekitar jam 9 pagi sampe setengah 12 siang, dan jam jam lain pas warkop sepi..

Kalo udah langganan dan kenal sama abang warkopnya, mending dipesen dulu lewat sms, biar pas kita sampe warkop, kita tinggal ambil pesenan, bayar, terus cuss pulang deh, tanpa perlu antri lama, hehehe..

Oke friends, segitu aja dulu info yang bisa kita share, tunggu info ngehits lainnya dari kita yaa..

Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id
dan jangan lupa tinggalin jejak lo di sini dengan koment, kirim saran, masukan, kritik, dan info hits ke email kita..


See you.. :)



Reported by @RizdaLya

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)