Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Thursday, January 1, 2015

Kedai Kita "asiknya kita-kita!"

Hello OLfriends, masih di wilayah nongkrongnya anak gaul Bogor nih, hehe


Sekarang kita ke tempat berikutnya, yaitu restoran Kedai Kita. Kedai Kita ini, ngga kalah ngehitz sama MP loh. Tempat ini punya konsep yang cukup unik yang bergaya Belanda kuno dan didominasi oleh kayu.

(photo captured by @RizdaLya)

Kedai Kita ini memiliki beberapa spot yang bisa dipilih sesuai keinginan kamu nih friends, di bagian depan ada spot lesehan dan ada juga spot bangku untuk 4-6 orang. Kemudian di dalam ada arena bermain si kecil, meskipun tidak terlalu besar, tapi lumayan deh buat main anak, adik atau keponakan. Selain itu di dalam pun ada spot lagi, ada meja besar yang disediakan untuk 10 orang tamu, ada juga spot bangku panjang untuk 6-8 orang.


(photo captured by @RizdaLya)
















Sekarang kita beralih ke menunya, waah ternyata menunya banyak banget nih friends, menu specialnya ada pizza kayu bakar, mie hot plate, nasi goreng dan pangsit goreng. Menu Western & Italiannya ada soup, steak, fries, wood-fired oven pizza, calzone & Stromboli, lasagna dan pasta. Menu Oriental dan Indonesianya ada mie ayam, baso, dan beragam hidangan mie dan nasi.


Selain itu Kedai Kita juga menyediakan snacks seperti pisang goreng, siomay, French fries dan sheese stick. Banyak banget kan friends, eh ternyata masih ada lagi loh, disini juga ada slice cake, ice cream dan beragam minuman.
(photo captured by @RizdaLya)


Tipsnya..

Karna menu di sini kebanyakan adalah menu-menu khas italia, saran gue kalo lo mau pesen makanan pilihlah makanan yang memang spesialisasi dari kedai kita kaya menu-menu italianya, contohnya pizza kayu bakar, calzone & stromboli, atau pasta..
karna kalo lo jauh-jauh mampir ke bogor dari jakarta, atau pergi ke bogor emang Cuma mau ke kedai kita aja, kayanya sayang banget kalo lo Cuma pesen nasi goreng atau pangsit goreng, so be a smart buyer friends!


Gimana friends cocok kan buat kamu datengin bareng temen-temen kamu atau bareng keluarga kamu, hehe



(photo captured by @RizdaLya)

Score untuk tempat ini 78

Ok deh, segitu dulu info dari kita..
Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id



See youu!!




Reported by @rizdalya

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)