Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Monday, September 22, 2014

Ada Jungle di Bekasi Square

Hai OL friends
kita mau bahas soal food court lagi nih, kali ini di mall Bekasi Square


Ada apa sih di food court yang satu ini?
Jawabannya pasti makanan nih friends, hehe
Seperti food court pada umumnya disini juga menyediakan berbagai menu pilihan mulai dari yang kaki kima sampai menu yang berasal dari luar negri.

(photo captured by @rizdalya)

Dan cara memesan makanannya pun sama seperti di beberapa tempat food court lain, yaitu kamu kunjungi gerai/kios makanan yang mau dipesan, pesan makanannya, setelah itu kamu dikasih kertas bon kecil untuk dibawa ke kasir, nah pesanan kita langsung dibuat setelah kita memesan makanan dan diantar setelah kita memberikan bukti pembayaran dari kasir.

(photo captured by @rizdalya)

Uniknya, food court ini mengusung konsep 'Jungle', dimana sebagian besar material yang digunakan adalah kayu, selain itu ada juga pohon-pohon buatan yang sengaja digunakan untuk menambah kekentalan suasana hutan di food court ini.

(photo captured by @rizdalya)

Tapi sayang food court ini sedikit jarang pengunjung friends, padahal tempatnya bagus dan menunya lumayan enak, mungkin karna di daerah Bekasi sendiri udah banyak food court serupa. Tapi buat kamu yg lebih suka suasana tenang, dan suka karaoke tempat ini cocok banget buat kamu kunjungin, karena mereka punya tempat karaoke di tengah-tengah kafe yang bisa bikin lo jadi penyanyi dadakan, so tunggu apa lagi?

(photo captured by @rizdalya)

Tips :
-kalo mau kesini jangan lupa bawa gadget, untuk nemenin kamu menikmati suasana disana
-buat kamu yang hobi nonton, tempat ini pas banget nih, karena berada tepat di depan bioskop 21, dan kamu bisa nyantai dulu di food court ini sambil nungguin jam pemutaran film yang mau kamu tonton


Dan score untuk tempat ini..


Makanan : 60
Tempat : 70
Kenyamanan : 70


Total : 200 : 3 = 66,7


Score : 66,7


Ok deh, sampe ketemu di review berikutnya, dan semoga ngga bosen sama review kita :)


Jangan lupa follow instagram kita di @olspot_id


Bye.bye.. :)


reported by @rizdalya

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)