Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Friday, September 19, 2014

BlitzMegaplex "ngga cuma sekedar nonton"

Heloooo OLfriends :)


Ada yang tau blitzmegaplex?
Atau pernah nonton disana?

(photo captured by @topanw)

Yap! Bener banget, blitzmegaplex adalah salah satu bioskop yg udah mulai bersaing sama 21 atau xxi nih, tapi yang mau kita bahas kali ini, bukan persaingan mereka, film-film, atau berapa banyak cabangnya nih..
Yang mau kita bahas desain bioskop atau tempatnya, dari pengamatan kita sih, blitzmegaplex lebih pintar dalam mendesain ruangan dari bisokopnya nih, nah salah satunya adalah blitzmegaplex yang ada di bekasi tepatnya di bekasi cyber park..

(photo captured by @topanw)


Yap! Bioskop yang terletak di lantai paling atas ini punya desain yang keren banget di banding blitz di tempat lain nih friends!
Pokonya mereka kreatif banget!


(photo captured by @topanw)


Saat lo pertama naik ke pintu masuk bisokop, lo akan di sambut dengan puluhan televisi kuno yang di tempel di dinding, itu bisa ngebuat jiwa perfilman lo naik nih, hehehehehe..


Desain blitz ini menyerupai jalanan ibukota di luar negri nih, ada mobil-mobil, lantai yang menyerupai aspal di jalanan, penunjuk jalan, lampu lalu lintas, sampai ke pelengkap lainnya nih friends!
Diantaranya
Smoke area

(photo captured by @topanw)

Lapangan basket mini
Projektor
Papan iklan yang menyerupai papan iklan pinggir jalan

(photo captured by @topanw)

Skateboard area, dan masih banyak lagi nih friends!

Nah desain yang keren ini terus menyatu dari lantai hingga bagian atas nih, di atas lo akan nemuin lampu-lampu yang dibungkus apik oleh kaleng krupuk bekas yang udah di cat rapih, pokonya kreatif deh buat desainnya!

(photo captured by @topanw)

tipsnya?

kalo kalian mau nonton, nonton lah di hari selasa karena blitz punya program selamat atau selasa hemat yang bisa ngasih kalian discount nonton dengan besaran discount yang berbeda-beda di setiap tempat

Untuk scorenya buat blitz ini kita kasih 85 deh!


Ok deh friends segitu dulu infonya, untuk info-info berikutnya lo bisa follow instagram kita di @olspot_id

See you!




Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)