Pages

Powered by Blogger.

Text Widget

Friday, September 19, 2014

chimory "part 1" riverside "village or city?"

Helooo Olfriends!

Kali ini kita ada di salah satu resto yang hits banget di puncak bogor nih!
Saking hitsnya resto ini, mereka sampai buka dua cabang sekaligus di jalanan arah puncak dan arah sebaliknya..


Udah tau kita ada dimana?

(photo captured by @topanw)

Yap, kita ada di cimory riverside yang ada di daerah puncak bogor nih..


Resto ini emang keren banget, selain mereka punya makanan-makanan yang super enak di restonya, masih banyak banget yang bisa di explore..

(photo captured by @topanw)

Kita mulai dari konsepnya, cimory dari dulu terkenal banget sama olahan susunya, tapi selain itu mereka juga terkenal dengan salah satu resto yang menyajikan pemandangan alam yang luar biasa, di puncak sendiri mereka punya dua cabang, yang pertama mereka buka adalah cimory mountain view yaitu resto yang menyajikan pemandangan pegunungan, dan yang kedua yaitu cimory riverside yang menyajikan pemandangan sungai yang bagus banget..

(photo captured by @topanw)


Yang kedua makanannya, dengan konsep alam yang mereka pakai, bukan berarti makanan yang disajikan juga identik sama alam atau tradisional nih, justru makanan yang tersedia di resto ini lebih mengarah ke makanan-makanan yang modern dan bergaya western, untuk itu saat kita melakukan review kesana kita memesan dua makanan, yang pertama friedrice with chiken bbq ( nasi goreng ) identik sama indonesia tapi dimodifikasi bergaya luar, dan yang kedua adalah kanzler sausage..

(photo captured by @topanw)


Yang ketiga, adalah lokasi dan kelengkapan wahana yang ada nih friends, mereka punya chocomory atau store penjual coklat, milk store yang menjual berbagai olahan susu dan souvenir, taman yang bagus banget plus pemandangan yang ajib, dan taman bermain yang lumayan luas dan lengkap!

(photo captured by @topanw)

Tipsnya
-Tempat terbaik untuk makan disini adalah di bagian terdalam yang berhadapan langsung dengan pemandangan sungai yang keren banget, tapi sayangnya tempat ini selalu penuh, jadi lo harus pinter-pinter cari waktu yang pas untuk makan..
-Karena resto ini ada di daerah puncak, lalu lintas adalah hal yang perlu di perhatikan, karena semua orang tau kan gimana macetnya alanan puncak..



Untuk scorenya
Tempat : 90
makanan : 80
Kenyamanan : 90
total : 260 : 3

score 86.66

(photo captured by @topanw)


Ok deh friends segitu dulu infonya, untuk info-info berikutnya lo bisa follow instagram kita di @olspot_id

See you!


Reported by @topanw

No comments:

Post a Comment

 

Entri Populer

Blogroll

Untuk info, kritik, saran, masukan, rekomendasi, atau request tempat yang pengen banget kita review.. lo semua bisa email kita di olspot99@gmail.com salam update!! :D

About

hey guys!! mau tau lebih tentang kita? atau mau tau apa aja yang kita update? jangan lupa bookmark dan follow instagram kita di @olspot_id thanks! :)